Herbal utk Kuat Lelaki [BHJ]

Batu Hajar Jahannam (BHJ) ini sudah sangat populer di kalangan penjual obat tradisional di Mesir. Khasiatnya sudah dikenal dan sangat diakui kehebatan dan kemanjurannya. Maka tidak heran jika banyak orang yang penasaran ketika mendengar namanya karena begitu menarik yaitu BATU HAJAR JAHANNAM, seperti batu dari neraka aja ya hehehe… padahal bukanlah bos, saya juga tidak tahu bagaimana asal-usulnya orang-orang menyebut seperti itu. [Kode: BHJ]
-

hj11

-
Sebenarnya, Hajar Jahannam ini bukan batu melainkan getah yang di ambil dari tumbuhan tertentu yang hanya ada di Mesir dan India. Getah tersebut di olah dan diracik oleh para peramu obat tradisional terkemuka di Mesir dan di gunakan untuk mengatasi masalah pria (EJAKULASI DINI). Dan ketika suami/pria terlalu cepat ejakulasi (ketika berhubungan intim), tentu saja akan membuat sang istri (pasangan kita) kecewa dan menderita karena tidak terpuaskan… Ya iyalah bos, masa ya iya dong hehehe…..
-

STOP PRESS…!!
SUPLEMEN UTK MEMPERKERAS & MENAMBAH UKURAN MR.P

-
-
Jadi fungsi Batu Hajar Jahannam ini dapat menjadikan Mr.P anda menjadi tahan lama dan mengurangi sensitivitas kulit Mr.P disaat keluar masuk Ms.V bahkan ketahanannya bisa sampai 5-7 jam. Ini fakta dan tidak melebih-lebihkan, karena saya sudah mencobanya sendiri…!!!
-
Anda bisa puas dan merasakan sendiri bagaimana kehebatan BATU HAJAR JAHANNAM ini. Dan satu lagi bos… kelebihan dr batu HJ ini yang tidak pernah ada di produk lainnya yg sejenis yaitu batu HJ ini tidak akan membuat Mr.P anda berasa kebal (mati rasa). Sehingga anda akan enjoy dan bener2 menikmati sensasi hubungan intim dengan pasangan anda. LUAAARRR BIASAA….!!!
-

Cara pemakaian:

1. Letakkan batu HJ diatas telapak tangan anda (atau cawan kecil) & tetesi dengan 3-4 tetes air dingin/hangat.
2. Gosok-gosok hingga airnya berwarna kecoklatan
3. Usapkanlah air yang sudah kecoklatan tadi ke Mr.P anda
4. Jika anda menginginkan permainan agak sedikit lama (1-2 jam saja) & Mr.P anda tetap bisa mancur, maka yg diusap hanya pada bagian kepala (sedikit saja) + bagian bawah Mr.P, juga sedikit  saja…!!! sekitar 1-2 usapan saja…!!!!
5. Tapi jika anda ingin Mr.P nya tidak mancur (tapi sy gak rekomend anda lakukan ini), maka usapkanlah ke seluruh bagian Mr.P anda hingga ke batang2nya… dijamin gak bakal mancur hingga 5-7 jam, TERBUKTI….!!! tapi anda akan merasa kecape’an sendiri hehe…
6. Biarkan selama kurang lebih 30 menit setelah anda usap. Nanti Mr.P anda akan terasa hangat (spt kena balsem), itu pertanda obatnya sudah bereaksi.
7. Bilas dan cucilah Mr.P anda dengan air bersih + sabun. Dan akhirnya… anda sudah siap untuk beraksi…. disarankan utk melakukan foreplay terlebih dahulu.
-
-
BENTUK KEMASAN SIAP KIRIM SEPERTI INI :

-
========= ooooo =========
-
-
UKURAN BHJ YG SAYA JUAL JAUH LEBIH BESAR DG YG DIJUAL DI PASARAN & DIJAMIN ASLI 100% DARI MESIR
PERHATIKAN PERBANDINGAN BESARNYA DG SIM-CARD


-
-
HANYA CUKUP DENGAN:

========= Rp.99.000,- saja =========

BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

-

INGAT….!!!

Yang anda dapatkan ini bukan berbentuk cairan (botol)
tapi langsung BATU-nya. Sehingga khasiatnya lebih terjamin (mujarab)
dan terhindar dari kepalsuan.

Tidak menimbulkan efek samping apapun, karena obat ini hanya dioleskan dibagian luar kulit Mr.P anda.
Sehingga aman bagi penderita sakit jantung dan darah tinggi.

TERBUKTI BISA TAHAN HINGGA 7 JAM…. LUAR BIASA !!!


JANGAN TERKECOH DENGAN PENAWARAN YANG TIDAK MEMPERHATIKAN MUTU DAN KUALITAS!!!!
SILAKAN BUKTIKAN, PRODUK KAMI JELAS BERBEDA

===================================================
HIGH QUALITY
===================================================

-

SILAKAN BOS, KALO MINAT SMS AJA (MAAF TDK TERIMA CALL)
KE NOMOR HP DISAMPING

SEBUTKAN KODE PAKET & KOTA DIMANA ANDA TINGGAL

-

TRANSFER MELALUI => BANK MANDIRI, BANK BNI dan BANK BCA
HARAP TRANSFER DG JUMLAH UANG YG UNIK, CONTOH: Rp. 115.590,- DLL

HARAP KONFIRMASI VIA SMS SETELAH TRANSFER

-

BARANG AKAN DIKIRIMKAN SECEPATNYA VIA TIKI-JNE

DIJAMIN 100%
PAKET SAMPAI KE ALAMAT ANDA

-

-

STOP PRESS…!!! Liputan6.com –> Hajar Jahannam Atasi Edi Tansil

48 Komentar »

  1. Kiddo berkata

    ada efek sampingnya gak bos??
    coz masih rada takut kalo make barang yang begituan…

    dijamin tdk ada bos, karena hy utk bagian luar aja dan ingat ini herbal (dr getah pohon)

  2. andy berkata

    mau nanya lebih jauh mgenai batu HJ anda,
    1. setelah pemakaian/ssudah berhubugan intim apakah masih ada khasiat u yang berikutnya tanpa harus mengoles lagi, dan kl iya berapa lama/hari terasa manfaatnya u sekali oles…

    2. pada saat mau d gunakan kan harus d tetesi dengan air lalu d gosok hingga warnanya berubah…andai batu HJ saya masukkan k dalam wadah botol dan batu itu saya campurkan dengan air hingga smuanya menjadi cair apa kah masih sama khasiatnya..???

    3.apakah batu HJ mempunyai waktu kadar luarsa sperti herbal yang lain pada umumnya..?? kl iya brapa lama>>>????

    4. apakah penggunaan dalam jangka panjang tdk berpengaruh dengan dengan alat vital dan kesehatan pada umumnya>>???

    5.sejauh ini sdh brapa banyak d antara costumer bapak yang menggunakan batu HJ..???

    demikian pertanyaan ini saya ajukan sbagai bahan pertimbangan karena bila hal ini lbh mbawa k hal yang lebuh positif maka secara pribadi saya akan berterima kasih dengan bapak dan saya yakin produk ini akan mjadi trend masa kini…

    terima kasih,,

    andy

    Terimakasih pertanyaannya. Saya coba jawab bos:
    1. Stlh brhbgn intim efek HJnya msh terasa tp itu trgtg sbrp byk anda mengoles HJ ke Mr.P anda spt yg sy jelaskan dlm cara pemakaian di web. Saya pernah mengalami hg 2hr efeknya msh berasa, krn wkt itu sy olesin byk2 ke slrh Mr.P. Saran sy oleskan seperlunya sj, buat apa tahan trlalu lama, anda akan tersiksa sdr krn gak keluar2 :)

    2. Sbnrnya blom ada penelitian ttg ini, tp mnurut sy cairkanlah hy saat utk hub intim saja. Tentu HJ yg dicairkan dg air trlalu byk jg berpengaruh thdp kualitas, utk itu sy lbh recommend HJ dlm btk batu.

    3. Tdk ada kadaluwarsa

    4. Sejauh ini tdk ada keluhan bos, meski demikian bijaklah dlm memakai. Gunakan seperlunya saja

    5. Customer sy sdh ratusan org, tp yg sdh menggunakan batu HJ diseluruh dunia ya jutaan org, wong ini obat tradisional turun temurun dr mesir.

    Sekian smoga bs menjwb… Salam

  3. andy berkata

    ok terima kasih atas jawaban nya…smoga smua ini bs bermanfaat…

    Ok bos, transferan sdh masuk. ditunggu saja kedatangan paketnya…. smoga berlanjut. thx

  4. Bambang Riyanto berkata

    Apakah pemakaian HJ juga bisa mengubah bentuk dari yang kecil menjadi lebih besar, selain untuk ketahanan tempur.
    Trims.

    gak bos, hy utk ketahanan aja. Utk menambah ukuran ada lg yg sgt mujarab VigRX-Plus, klik aja

  5. mulyono berkata

    Boleh tanya?

    1. Sebesar apa paket batu Hajar Jahannam?
    2. Jika batu (getah) Hajar Jahannam dilarutkan (diteteskan) air, kira2 berapa bulan akan habis terlarut?

    Trims.

    1. Kurang lbh 1 gram. Utk perbandingan silakan lihat gambar diatas (baru sy update). Yg jelas jauh lbh besar dg yg ada di pasaran dan satu lg –> dijamin asli 100% dari Mesir.
    2. Tergantung pemakaianlah… yg jelas berbulan2 lamanya.
    Tapi gunakanlah scr bijak & sesuai dg cara pemakaian spt diatas

  6. ifan berkata

    1. Bagaimana cara pengiriman ke luar negri melalui via tiki?
    2. Bagaimana membedakan HJ yg asli dengan yg palsu? karna warna HJ banyak yg berbeda.

    terimakasih…

    1. via TIKI atau JNE sangat bisa & dijamin sampai kok bos, silakan sms saja ya
    2. Memang sulit utk dibedakan, yg jelas yg sy jual sangat dijamin keASLIannya 100%, klo blh nambahin 1000% deh :)
    Gitu ya bos, so gak usah kwatir

  7. ki farisi berkata

    Boss… web ini sama yah dgn pemilik sebelah…

    sebelah mana bos :)

  8. Andy berkata

    setelah dioles ke mr p bila di oral apakah aman? bagaimana rasanya?

    wakakak aman lah bos tp dicuci dl ya pake sabun :D

  9. delta berkata

    bisa kirim barangnya dulubaru, saya transfer uangnya.

    maaf blom bs bos :(

  10. ali ekasakti berkata

    gimana ya mas paket HJ-nya belum tiba

    tolong sabar ditggu aja, soalnya anda dipelosok nusantara yg tdk terjangkau pesawat udara sih… pasti nyampe kok

  11. ali ekasakti berkata

    masalahnya perwakilan JNE tidak ada di kota ku

    ditggu aja ya bos, pasti nyampe kok bos

  12. gatot berkata

    bos no hp brp. sy mo pesan nih

    lihat disamping kanan bos, baca CARA PEMESANAN-nya… thx

  13. abdulhadi berkata

    saya salut dg bahan baku hajar jahannam, produk tsb memang bener-bener bisa memuaskan konsumen.

    terima kasih

    thx juga bos, moga sukses

    • Sulaiman berkata

      Kalau sampai tidak terbukti khasiatnya ada jaminan nya nggak…………!!!!!!!!!!!!!

      pasti terbukti…. dijamin 1juta persen bos… :)

  14. endix berkata

    klo langsung ditelan aj batunya bs jd ap ya boozzz? Abizzz ribet sih klo mesti pkek di-oles2in sgl.

    hehe… klo sanggup nelan ya telan aja bos :D

  15. backpacker berkata

    namanya kok batu hajar jahannam apa batu ini dari neraka… ada efek samping? getah bikin gatal nggak

    diatas kan sdh ada penjelasannya bos… jgn malas baca ya bos

  16. Fajar berkata

    Ada Efek sama Miss V gak Boss???

    gak ada bos…..

  17. Roha berkata

    Ini bener2 terbukti, asal di ingat jgn suruh istri anda melakukan oral… karena rasanya agak panas… ntar mulut istri anda sperti kayak orang abis makan cabe… bener nggak bos

    wekekek…. dicuci dl atuh bos :D
    versi cair gak panas kok bos, lbh simple utk pemula

  18. Rama Malang berkata

    Bos,

    Bisa order nih, dan boleh minta bukti atau resi tikiJNE nya nggak, kalau kemasannya dijamin orang lain tidak tahu khan bos isinya, khan malu, apalagi nanti tak alamatin kantor, apa bisa…dibungkus rapi…

    Regard,
    Rama

    HJ msh sgt ready. kemasan dijamin lah bos, sy jg berpikir sgt jauh kedepan, gak usah kwatir, spt sy kirim dokumen aja bos berupa amplop… sy paham bos :)

  19. yanto berkata

    sampai berapakali batu HJ bisa dipakai?

    bs puluhan kali bos….

  20. rudi berkata

    kalo dak usah di ksh alamat bisa dak??? kan malu kalo ampe ketahuan orang yg ada dirumah, hehehe

    bisa bos…. sy kirim via magic ya lsg ke alat v*tal anda… sim salabim :D

  21. subhan basri berkata

    boleh minta sampelnya nggak……
    buat contoh

    kalo tukeran ma duit ya boleh aja…. :)

  22. ariel berkata

    klo ke yogyakarta brapa hari nymprknya?

    kira-kira 2-3 hari bos

  23. Hendra berkata

    Apa benar ini Hajar Jahanam yg asli dr Mesir? Karena bentuk dan warnanya tidak jauh beda dengan Gambir Siam dr Kalimantan. Gambir Siam memiliki fungsi yg sama dg Hajar Jahanam, membuat kulit penis menjadi bebal (mengurangi rasa sensitive). Beberapa saat setelah diolesi, timbul rasa panas di kulit penis. Bagi yg kulitnya tidak tahan panas dpt menyebabkan iritasi (melepuh). Efek samping lain adalah gatal-gatal dan timbul warna merah pada kulit penis. Setidaknya ini yg pernah aku alami menggunakan Gambir Siam dr Kalimantan.

    satu kata. BHJ saya ini 100% asli dari Mesir. Titik

  24. Edu berkata

    Kalau di Jakarta di toko mana adanya? yang dekat-dekat ke Bintaro

    maaf gak ada toko

  25. Lik Paiman berkata

    Kalau pesannya 2 macam formatnya gimana ? BHJ dan DVR

    bhj, dvr, kota anda, bank anda. Gak ada yg susah :) thx

  26. RAHMADI berkata

    punyaku kpn nyampe bos..

    sdh dikrm bos, tlg sabar ya… kmaren stok sempat kosong soale. thx

  27. fiki berkata

    Ok, bagus. Gimana saya mau membelinya, saya di Malaysia. Berapa harga wang Malaysia?

    Satu lagi, gimana bagi orang ada kenching manis ( biasanya Mr.P tidak mau bangun) supaya ianya menjadi mancur normal seperti asal, bagamana ubat nya loh…. ada tak ubatnya….he…he….

    Wsalam.

    hrg 100rb + ongkos krm 200rb = 300rb. BHJ ini berfungsi untuk memperlama saat hubungan intim, kalau gak bisa bangun ya bukan disini therapinya hehe…

  28. tireguard berkata

    luar biasa, mr p aq sampai lecet

    :)

    hehehe mantap toh….? :), ada yg lbh ok lagi nih bos utk menambah ukuran mr.P dan nambah keras, VigRX-Plus

  29. irwin berkata

    bos kalo ke bandung kira2 sampai berapa lama? dan apakah barangnya ready stock???

    2-3 hari, BHJ selalu ready bos. tq

  30. Civeto berkata

    Yang mana yang lebih bagus antara Batu HJ dan Minyak HJ?

    dua2nya bagus klo bahannya asli…. model minyak sbnrnya lbh praktis tinggal semprot lsg JOSSS

  31. Budiyanto berkata

    Eh..,bener nee… Coz, libido aye sangat sangat kuat. Cialis, obat2 kuat lain gak da yang bener2 ces-pleng tuh. Kalo Mrs.V juga dikasih gimana? Biar tambah seru gitu lohhh…….. Emang seluruh permukaan kulit batang Mr.P diolesin, bisa gak muntah-muntah 5-7 jam.. Benerrrr kage??? Awasssssss kalo kage bengnerrrr hloohh!!!

    silakan dibuktikan saja bos, sy ngomong bbrp kali pun ssh utk ngeyakininnya sblm anda buktikan sdr. thx

  32. kamal berkata

    Bos,

    kalo ke kalimantan, balikpapan berapa harganya????
    apa bisa?

    jgnkan ke kalimantan, dikrm ke kutub pun bisa kok :) silakan sms aja klo niat order. thx

  33. arif jogja berkata

    Sy dah pake merk lain yg dr kota s*l*. efeknya kepala mr P ada bbrp bintik2 kecil merah. jgn2 BHJ jg berefek sama gan?

    BHJ tdk ada efek negatif sama sekali bos… dijamin, klo merk lain ya sy gak bs jamin. tq

  34. Koening berkata

    Bos,

    nanya dulu boleh ya?
    Kan kata bos cukup diolesin di bagian atas dan bawah Mr. P..
    Nah, untuk yg bagian atas, yg diolesin itu bagian dalem Mr. P nya (yg agak sensitif, deket lubang kencing), atau di kulit luar aja ya?

    cukup di leher mr.P aja bos, yg sensitif kan disitu. tq

    Thanks atas info nya.

  35. nyoman aryawan berkata

    mantap nih…utk ereksinya bisa tambah kenceng gak bos…apa hanya fungsinya utk ejukulasi aja..tq

    hy utk tahan ejakulasi aja bos. Utk nambah kenceng/kuat dan nambah ukuran ada lg obatnya VigRX-Plus

  36. lostamasta berkata

    ke tangerang berapa lama ? bisa ambil ke lokasi nggak ?

    2-3 hari. maaf hy via kurir. tq

  37. jahanam berkata

    Hajar jahanam memang mantap gan, harganya tergolong murah daripada yang di iklan Dr. Boyke

    yah mmg begitulah bos kualitas dr BHJ. Gak mau nyoba VigRX-plus nya bos?

  38. Nono berkata

    HJ memang benar-benar oye!!

    hehe siip, lbh oye lagi yg ini bos VigRX-Plus hehehe

  39. Loka Dwiartara berkata

    mampir ke blog saya untuk lihat cara hidup sehat maksimal dengan madu dan herbal

    tks ya bos atas komentnya…

  40. Red berkata

    mantap bro, sukses dengan lapaknya !

    tengkyu bro

  41. deni berkata

    untuk berapa lama pemakaian boss.

    bs utk puluhan kali bos. tq

  42. Alamat loe gak jelas brooo…
    gwe kagak yakin ma loee

    klo gak yakin ya gak perlu order bro. ntar ketipu baru nyesel kan?

  43. koko berkata

    yang cair berapa duit bro

    maaf yg cair kosong. tq

  44. Wolverine berkata

    bos tlg info No contact and update harga. ditunggu PM nya boss

    hrg msh tetap sama bos, selama web ini gak brubah… tq

  45. hudi berkata

    klo ke surabaya nyampenya brp hr ya gan??

  46. budi berkata

    kalau ke sorowako sulsel brp hari nyampeknya

RSS feed for comments on this post

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: